1 Desember 2013

Tata Tulis dan Komunikasi Ilmiah : Contoh Surat Lamaran Pekerjaan


Depok, 1 Desember 2013

Perihal : Permohonan Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Kepala Biro Perencanaan, Kepegawaian dan Hukum
C.q. Kepala Bagian Kepegawaian dan Organisasi
Badan Informasi Geospasial

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                                 :    Arganta Rania, SH. MH.
Tempat/Tanggal Lahir         :    Jakarta, 3 September 1986
Jenis Kelamin                      :    Perempuan
Status                                 :    Belum Menikah
Agama                                :    Islam
Pendidikan Terakhir            :    S2 Ilmu Hukum Universitas Indonesia Raya
Alamat                                :    Jln. Cengkeh 2 Rt.002/004 Pondok Cina – Depok
HP                                      :    08979298991

Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran pekerjaan kepada Bapak agar dapat menerima saya sebagai Tenaga Ahli di Bidang Peraturan Perundang-Undangan” di Lingkungan Badan Informasi Geospasial dengan kualifikasi pendidikan Ilmu Hukum, Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai;
  2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP);
  3. Foto ukuran 4x6 cm sebanyak 2 lembar;
  4. Daftar Riwayat Hidup
  5. Fotokopi kartu kuning dari Depnakertrans
Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya, atas perhatian dari Bapak, Saya ucapkan terima kasih.
                                                                                                       Hormat Saya,


                                                                                          ARGANTA RANIA, SH. MH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar